21.6.10

TOP HIT

Let's Just Fall In Love Again lyrics
Jason Castro

Lets pretend baby
That you've just met me
And Ive never seen you before
Ill tell all my friends
That I think you're staring
And you say the same to yours

And oh, well dance around it all night
And then Ill follow you outside
And try to open up my mouth
And nothing comes out right


And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
Its so easy
Who needs to pretend?
But because its so funny
Lets just think about it, honey
Lets just fall in love again

Ill call you in three days
Not too soon, not too late
And Ill ask your roommate if you're home
You call me on Thursday
And well hang out all day
Then fall asleep on the phone

And oh, Ill hold your hand when we drive
And well lose track of all the time
And well tell everyone
That we ain't never felt so alive


And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
Its so easy
Who needs to pretend?
But because its so funny
Lets just think about it, honey
Lets just fall in love again


Well fall disgustingly fast
And well stop hanging out with friends
And they'll be so offended


And I wanna fall in love with you again
I don't have to try
Its so easy
Who needs to pretend?
But because its so funny
Lets just think about it, honey
Lets just fall in love again
Lets just fall in love again

Ini nih TOP HIT-ku hari ini.
Berawal dari kegiatan mantengin lappie sejak bangon tidor.. dan inilah hasilnya...
sebuah lagu keren abis yang kudapat dari coriousity -ku setelah download prewed clipnya teman... ceritanya lagu ini jadi backsound clipnya gitu..

mulanya asik aja denger intronya yang kaya orang besiul-siul gitu, trus ketika didengerin liriknya.. alamak, mantep deh..
cucok nih buat yang udah lama pacaran trus pengin update kemesraan dan keromantisan (pengalaman pribadi) haha

ngomongin soal pretending to be new love, aku jadi suka ketawa ketiwi sendiri :))
banyak cara yang kutempuh biar cinta yang sudah tumbuh ini semakin subur di hati berdua.
ada nih satu cerita ,
ketika kalimat sayang cukup mudah di ungkapkan lewat saluran telepon atau pesan singkat, justru aku milih buat ngirimin dia via email. 
Ide itu sih sudah diperhalus, mulanya punya ide buat ngirimin dia via pos,  tapi berhubung dulu aku sudah pernah melakukannya untuk my eks, jadi.. cancel deh..
alhasil, rangkaian kalimat-kalimat sanjungan itupun dikirim kepadanya via email.
lucunya, di email itu, aku berlagak kaga kenal sama dia, suka bilang jadi secret admirer , hahaha
bukan saya kalau tidak aneh :))
dasar FREAK !

jangan lagi terkejut jika tiba-tiba ada surprise datang kerumahnya, ke kantornya, ke kamarnya...

Jangan tergesa bilang aku mencintainya luar biasa jika aku hanya menghadirkan momen biasa-biasa saja,
pernah suatu ketika, kita berdua marahan besar, sampai tiada sms ataupun telepon sehari semalaman. Masalah yang bikin marah besar itu sebenarnya sepele, tapi untuk tetap menjaga kode etik hubungan kita berdua, masalahnya gak usah diurai yaa... hehe
yang penting problem solvingnya, yang kata dia, sampe sekarang slalu diinget karna udah bikin hatinya bergetar (ceileee, tumben kangmasku ngomong romantis, haha)
jadi, setelah perang dingin sehari semalaman, aku nyusun strategy nih biar bisa BAIK-an tapi dengan momen yang unforgotten.
Akhirnya, muncul juga ide itu...

Pagi-pagi setelah solat subuh, meski udara masih dingin menusuk tulang, tapi aku bela-belain pergi ke pasar buat beli sayuran. Padahal jarak rumah ke pasar = JAUH!
tapi demi cinta euuyy, (makan tuh cinta, haha)
sampai dirumah, langsung deh, ane ubek- ubek seisi dapur buat masakin makanan favorite dia yang aku suka menyebutnya fried rice, sedang dia suka menyebutnya:  SEGO GORENG!

setelah berobservasi dengan segala bumbu bumbuan, akhirnya masakan favoritenya itu matang juga, untungnya wujudnya masih normal, mengingat nilai tata bogaku jaman SMP selalu jelek. 
dan setelah kuhiasi dengan atribut lengkap sayur mayur serta kerupuk udang,
(niatnya mengaburkan pandangan si penikmat masakan, biar gak terlalu konsen dengan rasa masakanku yang bisa dipastikan 'gajeboo', haha) segeralah ku masukkan ke lunch box yang kukasih pita-pita najong , haha

setelah itu, bergegaslah diriku menggeber si supri biru kesayanganku itu menuju rumahnya. 

Kala itu, sesampai dirumahnya, jam digital di HP ku menunjukkan kisaran pukul 7 lah, 
dengan gaya mengendus-endus ala tim densus, aku menyelinap masuk ke pelataran rumahnya, bergerak gesit dengan jurus tanpa bayangan, akhirnya kuletakkan paket lunch box itu tepat didepan pintu rumahnya. 
untung aje ane kaga disangka maling sama tetangganya.. haha

kemudian, dengan invisible cloaknya Harry Potter, aku menghilang tanpa jejak dari rumahnya. 

sampainya aku dirumah, segera deh kutelepon target bombingku tadi..
mulanya, agak lama dianya ngangkat telepon, masih nglipus palingan...
dan terdengarlah suara dari sebrang :

target    : assalamualaikum
pejuang : waalaikum salam, 
                 selamat pagiii, hanii :))
                baru bangun ya?
                (dengan nada yang kubuat seceria mungkin)
target  : iya, tadi abiz solat subuh trus bobo lagi...
pejuang : eh, udah sarapan belum sayang ?
               (dengan nada yang semakin genit merajuk)
target   : belum,
               (gila men, cekak bener ngomongnya , masih marah besar nih. huhu)
pejuang  : mau aku masakin sarapan?
               (tanganku mulai basah berkeringat, takut jawabannya under expectation, wkwk)
target     : boleh, ntar jam berapa? 
               (nah alhamdulillah, yang aku suka tuh kek gini, jadi meski marah, dia gak naruh dendam)
pejuang  : aku udah di depan kok ...
               (mulai nyekikik :P)
target    : HAH ! si embah disini lo, Ling... sik sik, tak ganti baju sik...
               (kliatan paniknya dia, hahaha)
pejuang : CEPETAN KELUUAARRR!!! aku udah nunggu lama disini, bukain pintu toooh, rasah salin wes...
               (mulai beraksi nih)
target   : iyoo, iyoooo..... ki aku mlaku metu nduk... (Jowo medhok!)

dan di seberang sini kemudian mematikan telepon, aku yang ceritanya sedang jadi pejuang, ketawa ketiwi sendiri :)) :))
tidak ada sedetik, he called me back.
dia     : ndukkk , kw neng ndi ???? (jerit2 panik, campur ngikik2 lucu)
aku    : aku dirumah, sayang....
              wes, kui dimaem ya, buat sarapan kamu... anggep aja itu ucapan maafku karna kasus kemaren.. heheeee
(hidungku kembang kempis disini, ngebayangin dia disana sedang berjoget belly dance, hahaha)

dia    : ahhh, jadi kangen koweee..
           makasih , ya sayang...
           love youuuuuuuu bangetttt !!!
          muahmuah muahhhh
          ( masih dengan logatnya dan seperti yang pernah aku tulis: ekspressive !)

dan dengan strategy itu, mulai hari itu hubungan kami tumbuh semakin subuuurr :))))
SEE!
how freak I am ..
haha
masih banyak cerita konyol yang membuatku selalu kangen sama dia, ada saja momen yang unforgotable, tapi satu-satu ya sharingnyaa, tunggulah episode selanjutnyaa :)) :))





*diary of an ordinary

Ikha Oktavianti :)
21/06/2010



0 comments:

Post a Comment