2.6.10

9 Oktober 2008
Hariku dengan mereka yang kusayang..
Gema adzan pagi itu sanggup membalut hatiku yg rapuh. Di tengah seruan kata2 suci, aku membuka mata. Tampak disampingku, ibu masih berselimut biru. Wanita perkasa dengan warna rambut yang tampak memudar itu tampak berkilauan parasnya. Kukecup keningnya yg putih bersih sebersih hatinya.
“Ibu, bangun..”ucapku lirih. Ibu tampak gelagapan. Aku jadi serba salah karna telah membangunkan beliau. Mungkin saja beliau sedang bermimpi indah saat itu, mungkin saja beliau sedang sangat bahagia dengan mimpinya itu, mungkin saja raga beliau masih lelah setelah membanting tulang untukku, dan aku salah telah membangunkannya.
Pagi itu, pagi yg pertama setelah sekian lama aku tak tidur seranjang dengan ibuku. Bukannya aku tak nyaman tidur seranjang dengan beliau, tapi sejak aku jadi insomnia, aku jadi lebih memilih untuk menikmati hening malam dikamar pribadiku. Kupikir itu akan membuat ibu lebih nyaman menikmati tidurnya karena tak ada suara motherboard Compaq yang menderu karena terlalu lama stand by mode.
Ya! Stiap kali tak bisa tidur, Compaq dual core itu yg menemaniku, entahkupakai untuk mencurahkan sesuatu yg menyumpal otak keringku atau yg lebih sering adalah membiarkannya stand by mode dgn winamp yg berplaylist lagu2 melow berikut slide show foto2 kenangan yg bejibeh.
Aku beranjak meninggalkan ibuku yg masih sayup2 membuka kedua matanya. Kutinggalkan bayang bijaksana beliau yg sanggup menguras air mata. Hari ini aku merangkai beribu rencana, dan dimulai dengan rasa syukur padaNYA karena DIA masih memberiku nafas bahagia. Nafas bahagia yg tiada hentinya, yg terus kuhirup dan kuhembus setiap detik kubuka mata.
***
Meski hari ini tak dimulai dengan ucapan, ‘Assalamualaikum,cinta..’, tp setidaknya aku bahagia karena hari ini dimulai dengan ucapan, ‘Aku sayang kamu, Adinda..’. Terimakasih angin pagi yg menghembuskan ucapan itu bagaikan mantra, membisikkannya tepat di telingaku dan persis suaranya. Suara lelaki yg telah memenangkan hatiku di hari ulang tahunku sehari yg lalu. Huft! Semua benar-benar indah dan sempurna. Jika diulang, adegan konyol dan gila itu memang tiada romantisnya, gokil malah iya, haha! Bila terlintas fikir menuangkannya dalam keping CD, aku ingin edit dengan Ulead Video Editor 11, edit effect slow motion dan masih mempertahankan original soundtracknya. Ugh! Selamat datang cinta dan hari bahagia.. Jangan pernah berhenti merajut lini lini bahagia yang selama ini tercipta. Berikan roman roman kasih sayang hingga dada ini membuncah karenanya.
Tentang hari pertama seorang kekasih yang hendak menyenangkan tambatan hatinya, maka goresan ini adalah sebuah cerita yang tercipta dengan kejujuran dan ketulusan dari lubuk hati yang paling dalam.
Aku adalah wanita yang mengagumi kepandaianmu, sayang..
Aku adalah wanita yg dadanya penuh sesak oleh kata2 rindu asmara yg belum tersampaikan..
Aku adalah wanita yg kau bangkitkan semangat dalam jiwanya untuk buktikan pada dunia bahwa aku bisa lakukan semua..
Aku merindukanmu, sayang..
***
09.05 W.I.B
Akhirnya seporsi nasi goreng pertama yang kubuat dengan racikan perasaan surga dan dibungkus dengan lunch box berpita cinta itu siap untuk diantar kepada kekasih tersayang.Rasanya?? Hmm.. Jangan tanya padaku, tp tanyalah pada kekasihku yg hanya memberi nilai C+ pada masakan special itu.. Teganya dirimu, sayang.. Hehe. Tapi tak apalah, kau sudah menghabiskannya tanpa sisa, dan aku juga ikhlas dengan nilai itu, percayalah. Kemudian kita berdua melihat film jaman baholak tapi soundtracknya tak lekang dimakan jaman, I dont want to miss a thing (ost.Armagedon).
I could lie awake just to hear you breathing.
Watch you smile while you are sleeping.
While you’re far away dreaming.
I could spend my life in this sweet surrender.
I could stay lost in this moment forever.
Every moment spent with you is a moment I treasure.
I don’t want to close my eyes. I don’t want to fall a sleep.
Cause i’d miss you babe.
And I don’t want to miss a thing.
Cause even when I dream of you.
The sweetest dream will never do.
I’d still miss you babe.
And I don’t want to miss a thing.
Lying close to you feeling your heart breathing.
And I’m wondering what u’re dreaming.
Wondering if it’s me you’re seeing.
Then I kiss your eyes.
And thanks God we’re together.
I just want to stay with you in this moment forever.
Foverer and ever.
I don’t want to miss one smile.
I don’t want to miss one kiss.
I just want to be with you.
Right here with you, just like this.
I just want to hold you close.
Feel your heart so close to mine.
And just stay here in this moment.
For all the rest of mine.
I don’t want to close my eyes.
I don’t want to fall a sleep.
Cause i’d miss you babe.
And I don’t want to miss a thing.
Cause even when I dream of you.
The sweetest dream will never do.
I’d still miss you babe.
And I don’t want to miss a thing.
Sayang, suaramu jelek, ahh! Jangan nyanyi lagi, pliss! Hehe. I love u, anibanituitioaty….
***

*repost from my personal note
ikha oktavianti

0 comments:

Post a Comment