16.6.10

beautiful dinner :)


16/06/2010

Meski pagi ini bangunnya telat, at least aku bener- bener merasakan kelegaan yang luar biasa dalam hidup ini. Pasalnya, last nite I was successfully passing through the moment. Yea, beautiful moment with my new family. Rasanya sekarang sudah gak ada lagi yang membebani pikiranku, paling tidak selain skripsi lah.
Setelah sempat nervous karena dua kali cancel ajakan Bapaknya mas Bayu, akhirnya tadi malam dapat kesempatan kumpul bareng lagi. Meskipun bukan kali pertama aku hadir ditengah- tengah keluarga mas Bayu, tapi kusadari semakin hari aku semakin tak mencanggung berada diantara mereka.
Dengan background statement makan – makan ‘ulang tahun Bapak Ibunya’, tadi malam itu rasanya malah jadi makan malam keluarga baru yang so cozy. Semua perasaan suka kembali melebur jadi satu.
Aku suka kesederhanaan keluarganya. Aku suka orang tuanya yang open minded just like my family, orang tuanya yang menghargai keberadaanku. Ditambah lagi adiknya yang lucu dan menyenangkan itu. Mereka sungguh luar biasa hebat. They are so incredible decent family.
Everything was flowing smoothly just like the other previous meeting with ‘em. Sampai akhirnya sebelum pamit pulang, aku dikasih hibah cepit rambut yang lucu-lucu sama ibunya. Ini sungguh tak pernah kuduga, iya sih ini bukan yang pertama, karena sebelumnya juga pernah dihibahi tas dsb. Tapi rasanya semakin senang aja nih punya keluarga baru yang care sampai ke detail.
Finally, aku tak hentinya mengucap syukur pada Alloh SWT atas segala kemudahan yang diberikanNya kepadaku, sehingga aku dapat menikmati hidup yang berhiaskan cinta indah ini.

Ikha Oktavianti
-diary of an ordinary

0 comments:

Post a Comment