26.5.10

Catatan gila !

akhir-akhir ini saya jadi males banget online facebook.. karena disana disini temen2 pada rame upload fotofoto wisuda.. tagging sana tagging sini, 
pasang caption yang super lebay, pokoknya banyak gaya... dan dalam hati saya yang suka ngiri ini hanya bisa bertanya tanya... saya uploadnya wisudanya kapan ya??

hmm.
kalo sudah begini, saya jadi inget sesuatu yang sering membuat  perut mual-mual rindu setengah mati, sesuatu yang bisa membuat jantung saya berhenti berdegup kencang, sesuatu yang akhirakhir ini menjadi HOT topic dalam hidup saya ; SKRISPI
yayaya.. sengaja ditulis gitu, biar rasarasanya kaya makanan, enak, bergizi, dan yang pasti gak bikin kejang otak
(semoga anda tidak benarbenar tertipu promosi seorang mantan SPG)

Sejauh ini, saya selalu menjaga hubungan batiniah serta lahiriah dengan benda abstrak itu... 
Saya selalu memanjakannya, memikirkannya, dan ya... saya berusaha membencinya mencintainya setulus hati...  
saya tidak mau pengen banget jauh darinya... dan saya selalu memberikan ruang khusus di usus hati saya...
fiuuhh... helloow my fellow... 
sampaisampai vocabulary saya habis hanya untuk mendeskripsikan betapa saya sangatsangatsangat dan sangat mengagung-agungkan that holy skrispi...

in other hand,
semakin hari semakin saya tidak mempedulikan waktu saya habis hanya untuk mengelu-elukan benda abstrak itu, dan disinilah saya mulai menyalahkan diri saya sendiri..

SALAH SAYA ; saya tidak melakukan ACTION apapun ketika saya bilang mencintainya, saya hanya menyimpannya rapih di pikiran saya serta mengatakannya manis di mulut saya...
n I did nothing... 


inilah akibatnya sekarang, 
khalayak rame mulai menekan saya, disanadisini semua menanyakan hasil dari relationship saya dengan skrispi saya yang kenyataannya sampai sekarang masih suci itu...

saya sendiri akhirnya berpulang pada kenyataan bahwa saya adalah orang yang tidak konsisten terhadap omongan saya, dan saya merasa sangat tertampar oleh sifat saya ini...

sejujurnya saya adalah insan (mahasiswa) yang boleh jadi sangat beruntung karena mendapat pembimbing yang superduper baik (sampaisampai saya dibuat bingung oleh kebaikan beliau ini)

tapi, saya terlena... 
selama ini saya begitu memujamuja skrispi yang seharusnya segera saya pinang (baca: SELESAIKAN!)itu. 
tanpa berpikir deadline saya semakin pendek untuk menikahinya dengan pesta walimah yang sangat ditunggutunggu orangorang tercinta dalam hidup saya (baca:WISUDA)
kini, 
giliran saya sudah mulai bosan, saya harus terpaksa berjuang mencintai skrispi saya lagi... kali ini tentu saja saya menyertakan efforts...
konsekuensinya, saya harus begadang sampai dini hari, saya harus memangkas jam pacaran, saya terpaksa menghilangkan kamus keduniawian...menyiksa ??
YA !
sudah pasti saya sangat tersiksa, ini jelas bukan saya bangett !


huft..
tapi saya sadar ini semua saya lakukan for the sake of SKRISPIIII



 
doakan saya, semoga saya bisa segera meminangnya dalam pesta walimah yang paling indah...

0 comments:

Post a Comment