22.5.10

loves in my outbox


Ijinkan penaku bicara, walau tanpa bertatap mata..
Lembut kutulis bahasa jiwa, bisik mesra untukmu disana..
Kuukir romansa kita berdua, kisah kasih insan bersahaja..
Kutandai kecup manja, meski sebatas angan belaka..
Untukmu hanya untukmu aksara ini terangkai dan tercipta..
Terlahir dari bahagia menikmati gejolak muda..
Bersamamu ingin kugapai cinta cita berdua..
bersamamu kujemput indahnya masa depan kita :)

April 19 at 12:31am

tanggal dan bulan yang sama di tahun yang lalu.. ingatkah wahai kekasih..
aku berlarian ke asrama..seorang diri..
mengantarmu terbang ke tanah suci..

malam ini seperti malam yang sama.. 
kau di kota tetangga.. 
sementara aku disini,memutar video yang kau berikan tepat setahun yang lalu..

I mizz U ♥ ♥ ♥

November 21, 2009 at 7:54pm

diantara jingga dan kelabu, aku masih memilihmu... mungkin kau bukan biru yg kumau, tp kuyakin kau adalah warna yg mampu menghiasi duniaku...

October 30, 2009 at 10:17pm

lekas pulang sayang... aku menimbun berkarung-karung rindu yang tak terhitung jumlahnya... rinduku ini hanya untukmu...

October 20, 2009 at 12:32pm

Rindu..
Segelas susu bagai setetes empedu..
Sebait lagu bagai serentet peluru..
Langit biru bagai lapangan perdu..

...Rasa rindu padamu..merubah musim haru.. menjadi pilu.. kadang cemburu..
Menghempaskan tubuhku jatuh dari langit ketujuh.. aduh..

Rindu..
Senandung syahdu mengingatkanmu..
Seminggu saja tak bertemu..
duniaku serasa bisu..
Kehilanganmu bagai diiris sembilu..
Beribu berlalu membuka buku selalu wajahmu.. kalbuku.. selalu merindumu, kekasihku..

28.09.09
23.53


Tubuhku rebah terkulai lemah ...
Hatiku tabah meskipun susah ...
Jiwaku gundah memilih arah ...
Aku resah ...
Aku tak akan berubah ...
...Aku tak mau kau marah ...
Pasrah ...

September 26, 2009 at 11:22pm
Disini, di kota tetangga..
Aku merindumu jiwa serta raga..

Disini, di kota tetangga..
Aku menunggumu menghapus dahaga..

Disini, di kota tetangga..
Aku menantimu membawa bahagia..

Sampai jumpa disini sayang..
I love U

August 27, 2009 at 1:52pm

all of them was wholeheartedly sent for you, hanii :)

0 comments:

Post a Comment