29.5.10

my day my day // 8/10/08

8 Oktober 2008

Pagi begitu cerah menyambutku, menyibak pesona hari Rabu, hari istimewa yang slalu kutunggu. Yahh! Hari ini adalah hari ulang tahunku. Beberapa jam yang lalu, jatah hidupku berkurang satu. Hehe. Tak terasa sudah tambah tua nih, kepala dua! Aku memulai hariku dengan berdoa, semoga hari ini kudapat extra bahagia. Amin! Setelah itu kubuka ponselku tersayang, tak pernah kubayangkan, aku akan mendapat ucapan ulang tahun sebanyak ini, sekitar tiga puluh lima sms dan beberapa missed call (Ponsel semalem sengaja aku silent). Bahagia bahagia dan bahagia.... Hingga jadwal ulangan Sosiolinguistic n History of British Language terlupa begitu saja. Hahaha! Nice beginning I think..

Pukul 06.30, siap dengan segala bekal hafalan semalam suntuk sampe buku catatan jadi bantal tidur, finnaly, I am ready to goin on with ma lovly blue supraaaa AD4530FT. Berlari kencang di jalanan Purwosari - Slamet Riyadi – Gladag – Pasar Gede – Jagalan – Sekarpace dan UNS yang extra extra extra macet akhir-akhir ini, biasalah arus mudik, aaaaaaaaaaaarrrrrrrrgghh..
 
. Soloku sayang dipadati mobil plat asing, L – B – AB – F – W - B – H – BH.
Dipersingkat, hingga kedua test dari dosen tersayang Bp. Drs Marmanto itupun usai ( Ikha Oktavianti, NIM C0306034, semester ini kasih IP 4 lagi ya bapakkk! Hehehe ). Dan sudah kusangka sebelumnya... jeng jeng jeng... sebuah tart mungil berwarna pink berada dihadapanku. Hehe. Siapa lagi kalo bukan anak SunSet! Hug buat kalyan yaaa... I love u all, galz! Meski SunSet tak se eksis dulu kala, tak se indah dulu kala, but i think its okay! Sekarang sudah pada dewasa, pada tau mana yang bersifat pribadi dan bersama yaahhh. Piss!! Seperti tagline kita dulu... Surya tenggelam...(pinjem irama lagu Alm Crisye) . Dan waktu potong kue n tiup lilin segera dimulai... disaksikan oleh semua pasang mata para penghuni sastra Inggris 2006 yang berada di ruang 307 gedung I FSSR UNS, tepat pukul 11.00, I made a wish, thats so simple, ” God, semoga hari ini, aku gak salah membuat keputusan! Semoga hatiku semakin mantap dan selanjutnya hariku bahagia... berusaha mendapat IP yang tinggi dan cepet lulus. Amiiiin ya robbal’alamin”. Api di ujung angka dua dan nol itupun padam oleh tiupanku. Tak bisa dihindari pasukan penyantap segera melahap tart mungil itu. Dan adegan di kampus siang ini adalah bahagia yang kedua yang kudapat hari ini, meski berakhir dengan lumuran pasta dimana mana, di wajah, di jilbab, di baju, sungguh kalyan sahabatku... kalyan pewarna di setiap hari-hariku. Aku sayang kalian! Hug all!


tart dari anak-anak SUNSET




Kebahagiaanku ternyata tak berhenti sampai disitu, sesampai di istanaku yang apa adanya, aku segera mandi. Air di bak mandi siang ini jadi amat sangat bersahabat, menyegarkan tubuhku yang hampir layu. Halaaaah. Tiba – tiba pintu depan di ketok – ketok! Dan angin siang itu membawa jiwa dan raganya dihadapku. Piss men!! Hehe. Sosok penggila Transformer itu kemudian membawaku pergi. Kita berdua menyusur Solo, dimulai dari Solo Square, hingga Coyudan yang pasti dengan si belalang tempur hitam itu. Hehe. Secepat kilat menerjang terjang tanpa perlindungan jaket, panas udara di Solo seketika seperti udara dari Air Conditioner LG (yang ini bohong, haha!). Dan kita terus melaju hingga menemukan oOm badut lagi duduk di kursi depan, rambutnya merah dan bajunya tak pernah ganti, masih tetep kuning. Permisi oOm, numpang maem Big Mac yaaa... 


Ini adalah momen-moment bahagia yang ketiga sekaligus kado termahal di hari ulangtahunku. Ketika itu semua dimulai, maka duduklah kami berdua di ujung ruangan Mc. D, berhadapan dan bertatapan, ceileeeeyyy... di hadapan sudah ada 1 Big Mac, French Fried, Ice cream cone dan pepsi. Ini bukan kali pertama aku duduk dan menatap wajahnya, tapi hari ini jadi grogi sekali. Fiuuh!! Percakapan antara dua sejoli paling konyol sedunia ini pun dimulai. Cewe berkaos putih bertanya kepada cowo berkaos biru dongker di hadapannya, kenapa harus di Mc. D?? Dan cowo smart itu menjawab... sesuatu yang dimulai dari Mc. D, akan berakhir di Mc. D. Dengan gaya sok teu, si cewe culun bertanya lagi, maksudnya apaaaah??? Dan cowo smart itu menjawab lagi... kali ini dengan nada yang mulai serius...( si cewe, berusaha jadi serius juga!). Mc.D brand yang udah mendunia, dan aku akan menemukannya dimana-mana seperti aku akan selalu mengingatmu dan merindukanmu setiap kulihat Mc.D. So sweet!!!


Ternyata Mc.D banyak filosofinya buat perjalanan perkenalan kita, Maret lalu di Mc.D Jogja adalah perjalanan jauh pertama kita, dan seterusnya dan seterusnya. Mc.D dengan Big Mac dan ice cone nya akan slalu menjadi saksi history cinta kita. Dan di menit-menit terakhir, kita berdua menemukan filosofi terbesar kenapa kita memilih Mc.D, karenaaaa.... i’m lovin it – nya dan 24 hours nonstop – nya!!! So, my anibanituitioaty... are u ready to serve me 24 hours a day?? Hahahaha . Backsound = Potret – I just wanna say I love you…and When I Falling Love nya Whitney Houston. 


Ini adalah awal perahu kami berlayar, dan kami siap dengan ombak yang menerjang dihadapan. Sayang, selalu berikan aku sabuk pengaman yaaaa....=P


beberapa kali repost tapi masih SUKA ngebaca :)
ikha oktavianti

0 comments:

Post a Comment