12.10.10

dua tahun yang BAIK

8/10/2010

dua tahun yang BAIK


BAIK sudah 2 tahun :)


Pertama, aku jelasin dulu apa yang dimaksud dengan BAIK terutama yang sering kutulis di blog ini. BAIK sebenarnya merupakan singkatan dari namaku dan kekasihku, BAyu dan IKha. Terus terang, dulunya akronim itu muncul atas usulan Ibundaku. Karena BAIK dalam istilah kebahasaan bermakna positif, jadi aku dan kekasih langsung saja menggunakan akronim tersebut layaknya label untuk hubungan kita. Awalnya, BAIK bertemu dalam EPISODE TERBAIK, kemudian setelah melalui fase- fase yang cukup unik, akhirnya BAIK diresmikan di hari yang baik, yaitu tanggal 8 Oktober 2008, tepat pada saat ulangtahunku yang ke 20.

Hari Jumat lalu (8/10/2010) , tak terasa BAIK sudah genap dua tahun. Bayangkan kalau misalnya BAIK itu anak manusia, pastilah sudah bisa berjalan kesana kemari dan berceloteh ini itu. Atau misalnya, bayangkan bila BAIK itu adalah sebuah korporasi, pastilah sudah menjadi korporasi yang kokoh karena sudah mengalami tahap penempaan selama dua tahun. 

Namun, karena BAIK adalah hubungan antara BAyu dan IKha, maka tolok ukur pertumbuhannya adalah tingkat kedewasaan dalam menyikapi dan menghadapi perbedaan masing-masing karakter. Kalau dulu di tahun pertama masih sering ngambek- ngambekan, harapan ke depannya BAIK akan lebih dewasa dan tangguh dalam menghadapi permasalahan yang muncul dalam hubungan. Mengeliminir egoisme diantara kedua kubu juga sangat diperlukan, mengingat setiap masalah yang muncul pada dasarnya berpangkal dari level egoisme kedua belah pihak. Rasa sayang dan sikap saling menghargai sebenarnya sudah tertanam sejak awal, sehingga kedepannya hanya perlu maintenance saja. Iklim perubahan yang kondusif akan terus dimanfaatkan  agar supaya hubungan BAIK ini membawa masing- masing pribadi kearah yang lebih BAIK. Terakhir, semoga BAIK segera diberi kesempatan untuk mengukuhkan hubungan bersertifikasi dan BAIK akan menjadi pasangan BAIK yang langgeng selamanya. AMIN :)


HAPPY 2th ANNIVERSARY     



5 comments:

Pondrafi said...

Amin..
semoga BAIK bisa melalui fase-fase apapun dalam hidup dan segera melangsungkan hubungan ke tingkat yang lebih lanjut, yaitu pernikahan. :-)

tapi jangan lupa undangannya ya Ikha.. hehehhe

aku tau lagu yang cocok buat BAIK, judulnya Thanks to You dari Copeland. liriknya begini:

"It's been a long two years.
It's time to smile we've made it this far just like you said.
Just like you said we would.
There are no more tears.
We've used them all so now we'll rely on our laughter,
And the faith that pain gives joy."
(Copeland - Thanks to You)

ahmedfikreatif said...

asem!..
marai pengin wae....

aq lg ngerti yen Bayu seneng moco..
sejauh yg kutahu,,, sejak kalian jadian pun, sak ngertiku dia bukan tipikal suka membaca buku tuh.. :-s
...Malah sebaliknya, dia menceritakan yen kw seneng moco.
sing bener sing ndi to ki???

emang dia punya banyak buku di rumah,
tp g pernah dibaca. malah aq biasanya sing moco..
:-?

hmm,,,
mbuh yen saiki dadi seneng moco.

Ik, Ndang luluso ndang njaluk dilamar terus ngamar..
:D

bung gampez said...

minil coy, keep moving forward

Anonymous said...

idem karo seng nduwur...
mmooww

Ajoe said...

selamat menempuh pelaminan ;)

Post a Comment