12.7.10

REMARKABLE MOMENT


Jum’at, 02/07/2010
Preamble cerita emang secara tidak sengaja telah dimulai dari hari ini. Bianglalanya adalah karena semaleman tidak ada sms ataupun telepon darinya. Sampai paginya, ketika kubangunin Subuh, dia engga angkat telepon atau bales sms. Hanya tiba- tiba telepon, berikut adalah transkrip percakapan kami yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa tanpa menghilangkan intisari cerita:
Dia      : Assalamualaikum, selamat pagi, ling. Hey! Aku iki wes tekan waduk Cengklik lo nduk
            (dari nada bicaranya, kupastikan dia dalam atmosfer keceriaan)
AKu    : Wooo.. dasar! Mau bengi di sms ra bales, esuk- esuk digugah Subuh malah wes tekan waduk!
            (aku mulai panas *sumuk*)
Dia      : Aku mau meh gugah lali, sayang. Lha cah kantor wes do telpon, selak pekewuh nek ditunggu, dadine aku mau tangi langsung Subuh trus mangkat.. Lali sms kowe nduk..
            (nadanya rada- rada memelas, entah dibuat-buat atau emang udah dari sononya  melas)
Aku     : Asshh.. mbuh! Kamu nyat ratau gagas aku tenan! Nyebeliiiin! Pokokmen saiki aku ra arep telpon kowe neh nek Subuh! Ah, mbuh I don’t care!
            (aku semakin wah dengan aktingku yang lebay, emang dasarane lengus, gampang nesu, dadine rodo wagu)
Dia      : Hey, hey, liiing, dengerin sik too… 
*Klik (aku matiin telpon)
Dan setelah mematikan sambungan telpon, kami perang sms dan berakhir dengan pernyataan perang dingin secara sepihak dariku. Iya, hanya karena alasan telat konfirmasi, aku jadi ngambek. Ahahaha. What a silly !
Diam- diam setelah itu aku menyadari kesalahanku, keegoisanku, dan kelebay-anku. Tapi karena gengsi, aku males banget SMS dia duluan. Seperti biasa, kalau ada sesuatu yang menyebalkan, sebagai luapan emosi adalah menulis, dari yang menulis note, sms, sampai menulis status FACEBOOK, kali ini aku menulis status di facebook :
“For a bright Friday, I’d like to say I DON’T CARE!!!”.
Tuh kan, semakin najong. Dan apakah reaksinyaa?
Komen dia – PLAGIAT, Cekakakaka!. << ini komen dia pas belum kepancing emosi
Dia masih bisa becandaan dan ngakak. Di SMS nya pun dia masih ngasih perhatian,  just like usual, dia nanya lagi ngapain, kangen dsb. Dalam situasi seperti ini, niat pertama yang terlintas dalam benakku adalah aku mau minta maaf sama dia atas tingkahku di telepon tadi pagi. 

Tapi setelah keinget empat hari kedepan dia ultah, kuputuskan untuk melanjutkan aksi diamku. Sebelumnya aku udah minta pendapat dulu sama si Cindy (salah satu sahabat dekatku), waktu Cindy bilang suruh lanjutin akting, yasudah deh, kulanjutin beneran peran antagonis ini.
Thus, untuk menambah semarak acara ngejailin dia, aku memutuskan SMS dia dengan nada yang ngeselin and norak abis. Aku tuduh cinta dia setipis kulit ari -lah, aku tuduh cintanya sedangkal selokan -lah, dan sebagainya. Intinya mah belaga kaya anak kecil. 
Tapi kaga dibales. Sompreeeeettt!! 
Makanya, karena engga dapet balesan yang seru, aku pasang status lagi deh di FB :
Fiuuuhh!!! ternyata cuman segini doank!  
Segini doank maskut ane, segini tipisnya, segini dangkalnya. hohooho
Habis pasang status itu aku langsung offline dan memposisikan diri tidur di kasur. Untung malam hari ini, aku kaga insomnia, sehingga engga perlu susah payah berlama-lama gulat dengan rindu membara. Walaupun pikiran juga sempat lari kemana –mana. Hatipun juga kaga usah dijelasin, rindu setengah mampus sama dia. Mungkin karena kecapean kali ya, seharian udah muter-muter cari kado buat dia, jadi malamnya bisa langsung tidur pulesss.. zZZZz

Sabtu, 03 Juli 2010
Pagi hari yang cerah dan langit sedikitpun tak tampak berdosa, tiba- tiba  wajahku sedikit mengkerut. Tidak lain dan tidak bukan, karena pas bangun tidur aku buka HP, di layar udah ada notifikasi SMS masuk. Waktu kubuka ternyata SMS itu dari dia. Isinya kejem abis, kaya gini nih :
Terus terang dari tadi aku diam karena aku engga suka tulisanmu, sakit banget di hati, kha… sudah saatnya jaga perasaan pasangan juga dong, jangan cuma gaco nulis… ga mutu…
Trus kalo kamu mau dolan2 n dah ga mau diatur, silahkaaaannn.. its your world, just like what you’ve said. Sudah saatnya juga kamu nggagas awakmu dewe..
But jangan harap juga aku jadi imammu, coz percuma jadi imam, kalo makmumnya engga bisa diatur.

Mampus deh, ane! SMS nya menohok banget. Udah marah beneran nih orang. Dia kan selama ini kaga pernah SMS sekejem itu, huhuuuu. Udah ngibarin bendera perang beneran rupanya. 

Aku sendiri jadi terjebak antara perasaan sedih, plus takut. Makanya aku langsung SMS si adek dia (Dije) buat minta support sekaligus ngeyakinin dia di rumah baik- baik aja.
Parahnya, sepagi itu si Dije engga ngebales SMSku, hingga akhirnya siang hari dia ku SMS lagi. Dije balesin SMSku, dia bilang kalo dia sangat mendukung acara maen perang dingin ini  dilanjutkan. Dasar ahli ngerjain orang tuh anak. Dije juga nih yang mana pada bagian berikutnya he played very important role in this play!
OKE! Karena kupikir sudah dapat dukungan dari berbagai pihak, dan sudah dilandasi niat tulus suci buat jailin dia, akhirnya kubalaslah SMS darinya diatas dengan gaya seorang sastra. Sastra yang super lebay, wagu dan ambigu. Pokoknya mah, ngakak mulu, banyak gaya! Aku aja balesnya sengaja udah siangan, sekitar pukul 13.30. Niatnya biar dia kalang kabut dulu. Ini nih isi SMS balesanku :
Aku tak pernah berharap kau membaca tulisanku,
aku hanya berharap kau membaca hatiku.
Hadeeehhh, bahasa guee! Parah banget! Sumpah, bikin ngakak bener.
Oya, aku baru ngeh kalo dia juga sempat ganti status malam harinya. Jadi pas waktu adekku online, dia tanya ma aku, kok statusnya mas Bayu kaya gini, sambil ngeliatin layar laptop :
Status dia : BRENGSEK
Hatiku sempat terpukul dan hancur berkeping- keeping pas baca status dia itu. Yang bener aja, kalopun marah, dia kaga sekasar itu kali. Tapi ketika inget aku dalam misi jahil, otomatis ngadem sendiri nih hati. Disisi lain, aku seneng, berarti misi yang kujalankan berhasil donk. Ngakak lagi.
Oya, buat nyindir dia yang berhenti SMS, aku pun update status, niatnya mancing gitu. Biar keliatan aku tarik ulur. Ini nih status terbaruku :
Its not so good , between silence... 

Tapi sayang, status ini engga menghasilkan efek yang dahsyat padanya.
Yasudahlah, wait and see aja episode berikutnya..
Anyway, karena aku tahu, malam Minggu itu jadwal kuliah dia, jadi engga ada was- was sama sekali kalo dia bakalan kencan sama yang lain. Aku sendiri  justru malam ini bisa berkunjung ke rumah simbah. Sekalian mencari kegiatan dan melepas rindu sama keluarga.
Sementara itu, semakin larut malam, di seberang sana, sepertinya dia juga merasakan keanehan pada dirinya ketika harus melalui hari tanpa aku. Pendapatku kali ini, selain berdasarkan feeling, juga berdasarkan bukti. Terbukti malamnya dia SMS aku, atmosfernya sih keliatan melo, check this out :
Dia  : Do you miss me?
Dan liatlah aku malam ini dengan naïf-nya balesin SMS dia diatas dengan kalimat seperti ini:
Me  : Ask yourself..
         Gud nite and have a nice dream
Secepat kilat dia balesin lagi :
Dia  :  I miss the way you miss me.
Ditambah, aku cek status FB dia udah desperate banget :
status dia : FAR  AWAY...
Oh, God! Aku dosa banget nih udah ngerjain anak orang sebegini payahnya. Pengennya sih seketika itu juga dekap dia, pengen bisikin dia : Sabar yah sayang, tunggu sampai besok, waktu terindah untuk kita bertemu..
But that nite, I did nothing. 
Karena tersiksa tanpa dia, aku jadi ngerasain kelebay-an yang luar biasa muncak. Detik berasa sangat lama, menit apalagi, sejam sudah kaya setahun. Tapi apa daya, gayung sudah terlanjur bersambut, engga lucu kali kalo tiba- tiba aku bilang minta maaf, dsb. Bisa hancur rencanaku. Konsekuensinya ya, aku harus kuat- kuatin deh sama perasaan sendiri. Hihi

Minggu , 04 Juli 2010
Usut punya usut, kalo dengar cerita dia langsung pasca tragedi, menurutnya di hari inilah kemarahannya berada di titik didih. Emang iya sih, pagi hari ini, dia sebenarnya ngajakin aku keluar buat refreshing mood.
Tapi aku bilang, aku lagi piknik di Malang sama keluarga besar.
Iya, aku terpaksa bohong karena takut tiba- tiba dianya nylonong maen kerumah, kan bisa berabe misiku ntar. Nah buat ngompor- ngomporin kalo aku lagi di Malang beneran, aku pasang status nih :
Statusku : Perfectly cold... totally fresh... just like what I need...
Aku juga minta tolong sama temen2 sasing buat menghiasi wall ku dengan pernak- pernik kata yang menunjukkan seakan aku lagi liburan di Malang. Seneng deh punya temen yang bisa diajak kompromi kaya mereka :)
Nah, dari situ tuh mulai paladiumnya memuncak. Dia langsung bilang, dia ngerasa kecewa berat karena aku engga pamit dulu, dia ngerasa dalam hidupku dia itu useless, worthless, dsb. Tapi aku malah semakin tinggi. Kenapa?
Ya, dengan kemarahannya yang maksimal kaya gitu, tandanya aku menang di misi perang - perangan ini. Big Applause SATAN :D
Sampai akhirnya sebagai tanda dia marah beneran, aku cek status dia :
Thanks for the 'birthday gift', this is the second time for me :)
Ini nih justru tanda dia marahnya beneran, soalnya 'birthday gift' dengan tanda petik itu sebenernya nyindir, nyindir aku yang di Ultah dia tahun lalu bikin dia marah besar. I'm not that kinda fool, honey. Hhoho
Hari minggu aku engga begitu pusing killing the time, karena hari ini aku super duper sibuk bikin scrapbook Dua (25) Lima Tarian Jemari buat dia. Just like usual, aku slalu bikinin dia sesuatu yang bener- bener aku buat dengan tanganku sendiri (handmade). Kalau pas anniversary kemarin aku buatin dia short novel yang isinya nyritain bagaimana kita berdua dipertemukan hingga jadian dan pacaran.
Scrapbook Dua (25) Lima Tarian Jemari itu sendiri berisi tulisan dari jemariku dan jemarinya. Maksud dari Tarian Jemari adalah merujuk pada proses membuat tulisan itu sendiri, kalau kita SMS kan ibarat jari kita menari diatas karakter keypad HP . Dua (25) Lima adalah karena tahun ini dia ulang tahun yang ke - 25. Konten scrapbook inipun engga cuma re- write SMS mesra dia atau aku, tapi juga foto- foto dia sama aku, yang jumlahnya pun 25 lembar. Jadi Scrapbook ini wujudnya kaya album foto yang pembatas per fotonya itu lembaran kata- kata romantis.
USAI sudah aku menghabiskan waktuku di hari Minggu ini, nyaris tanpa SMS atau telepon darinya. Merasa kuat? ah engga juga, jauh disini, di dalam dada sebelah kiri, aku merasa sesak nafas. Benar saja, his love is my breathing.

Senin, 05 Juli 2010
Esok hari setelah bangun tidur, aku langsung membayangkan bagaimana acara nanti malam akan berlangsung. Saking pentingnya moment nanti malam, aku pasang status :
CAPSLOCK before you start writing your story in this very day.
dengan status tersebut diatas, sebenarnya aku kasih sinyal buat dia, bahwa di hari ini akan ada sesuatu peristiwa yang harus ditulis dengan huruf besar.
Tapi dia engga 'ngeh' sama sekali, bahkan ketika kita SMS an (masih dalam atmosfer hambar) yang sinyalnya sudah kuperjelas. Seperti berikut misalnya :
aku SMS dia :
It was just starting, BABE ;)
its very cold here, just like our heart right now..
recommended place to visit :)
Nah, dia bales tuh :

Whaaattt... ever...
Selamat bersenang- senang dirimu dan smua kebahagiaan di liburanmu ;)

Marah besar kan ? hihi
aku SMS lagi :

Ooh, angry ??
Perfect act!!
Precisely recalling today one year ago :D
Selamat menikmati hari bahagia bebasmu, tanpa saya ...

Nah, merasa sangat sedih, dia bales :

Ya iyalah, sapa juga yang engga marah, tau- tau kok sudah ada di luar kota tanpa kabar apapun.. ah, poor me.
Aniway, emang kamu kok juaranya yang slalu ngbuat 'special gift' on my birthday... thanks so much..

Aku balesin lagi nih :

C U
I'm just about to start a new adventure with a cold heart :P
marahnya jangan banyak-banyak, dan jangan lebih dari 3 hari :P

Balesan dia berikutnya:

Ga janji yaaa.. we'll see..
My pain is too much frozen inside :)

iseng- iseng, kutanya aja lagi issue kemarin :

Oyea, have you ask yourself?
So, what's the answer?
Miss me or not?
Honestly.

Ini dia balesan dia yang bikin aku sedikit lega ditengah gundah gulana yang melanda :

definitely, i miss you, but engga bisa seperti ini terus kalo kamu mau jadi makmumku.

YEA, namanya orang udah kebakar amarah, jadi engga bisa mikir jernih. Bold this out ya :)

Hari Senin ini, dari pagi aku sibuk nyiapin box kado buat dia. Aku seharian kemarin nyari box kado yang represent kita berdua, yang simpel, polos, sederhana, tapi menarik. Tapi sulit banget cari box yang karakternya seperti itu. Makanya kuputuskan untuk bikin sendiri. Kebetulan dirumah ada bejibun kardus bekas, jadi aku gunain aja itu. Aku cuma tinggal beli kertas polos warna kuning. 

Why have to be yellow? Karena sejak dulu aku itu selalu direpresentasikan sebagai si kuning, aku emang hobi berat sama warna kuning. Nah, ditambah dia juga dapet kerja di kantor provider warna kuning. That's why I decided to choose the yellow one. Kuning polos. Hanya dengan pita merah sebagai hiasan. Kenapa pita merah? Karena aku slalu melihatnya sebagai warna merah menyala. Dia yang selama ini adalah pembawa hangat dan semangat dalam hidupku, sudah sepantasnya kurepresentasikan dengan warna merah. Jadi pas kan, kombinasi kuning polos sama merah menyala, simple, just represent the two of us :)

Setelah selesai membuat box kado, aku masukin deh itu barang- barang ke dalam box. Barang yang masuk box antara lain : kado asli (shirt warna merah hati + dasi warna silver), Scrapbook Dua (25) Lima Tarian Jemari, Baju- baju dia yang ketinggalan dirumahku pas piknik minggu kemarin,  sama HP nokia 5800 punya dia yang kebetulan nota service nya aku bawa, sehingga barang bisa kuambil di nokia care sebelum surprise.


Ready dengan semua barang bawaan, sore hari aku jemput adek di SMA, kebetulan kan aku juga udah pesen tart di daerah deket Sekolah adek. Jadi sekalian deh, kuambil tart nya and kutitipin ke kost nya Ririn (kekasih Dije). 


Untuk tart sendiri, sebelumnya aku udah rencana mau bikin desain salah satu benda berikut : komputer, bola basket, atau kepala transformer, mengingat dia itu gila banget sama benda-benda tersebut. Tapi aku terima usulan dari adeknya (Dije) yang menyarankan tart nya full chessee and chocolate, akhirnya kuputuskan pesen blackforest tabur cheese dengan hiasan pasta smile kecil- kecil diatasnya. Kenapa smile ? Karena aku pikir, semua yang kurindukan padanya empat hari terakhir akan terangkum dalam senyum manisnya :)


Selepas menitipkan tart di kost Biru, kost nya Ririn, kemudian aku kembali pulang sama adek. Aku segera menyiapkan diri, mandi dsb. 

Kebetulan hari ini emang ibu sama bapak lagi piknik, jadi yang dirumah cuma aku sama adek. Jadi aku leluasa menyiapkan semua surprise tanpa pertanyaan- pertanyaan panjang ibu bapak, hehe

lagian beberapa hari sebelum hari ini, aku udah cerita sama ibu kalau mau kasih surprise birthday buat mas Bayu. Untungnya ibu udah ACC rencanaku kasih surprise tengah malem itu. Ibu bapakku emang gaul, mereka itu paham banget sama jiwa muda yang menggelora :)

Oyea. Sebelumnya aku udah SMS si Dije tentang konsep acara. Jadi rencana nya, aku mau kasih surprise di Mc.D. Kenapa Mc.D?
Selain ready to serve 24 hours, juga ditempat itu pula kita berdua mempunyai historical story. Disitulah dia menyatakan cinta padaku. Atas alasan tersebut, makanya aku memutuskan kasih surprise dia di Mc.D Nonongan Solo.


Pukul 21.00 malam (9 malam) aku berangkat dari rumah. Kutinggalkan adekku yang manis itu dalam tidurnya yang pulas. Sementara ibu dan bapak belum pulang dari piknik. Tapi aku pastikan semua aman dan engga ada missunderstanding, karena emang aku udah cerita  tantang rencana surprise ini dengan mereka. Sehingga waktu ninggalin rumah pun, aku juga udah pesen sama mereka.


Malam hari menyusuri Solo dengan dress hitam selutut, persis kaya orang mo dugem, haha. Tapi ini juga ada ceritanya loh, jadi kenapa aku pake dress, itu juga karena aku pengen impress dia. Selama ini dia bilang selalu kepengen punya cewe yang feminim, yang suka pake rok, bukan jeans. Dan selama ini pula, berapa kali aku pake rok bisa dihitung pake jari. Hoho
Dulu pas ke Sundak, aku sengaja pake dress, eh dia seneng banget. On the way, he can't stop delivering compliments. Makanya, karena ingin mengulang melihat kebahagiaan di wajahnya seperti waktu ke Sundak, aku sengaja pake dress feminim :)


Sesuai rencana, kost Ririn dijadiin markas sebelum berangkat ke TKP (Mc.D). Perjalanan dari rumah ke kost Ririn sebenarnya hanya memakan waktu sekitar 30 menit, tapi aku sengaja mampir ke warnet dulu. Sesuai niat, aku ganti deh itu tanggal lahirnya di FaceBook. Hari lahirnya kumundurin sehari. Tujuannya, biar aku berhasil jadi yang pertama saat mengucapkan ultah tengah malam nanti. It was just well prepared :)

Waktu sepertinya semakin cepat terlalui hingga pukul 11.30 aku memutuskan untuk berangkat dari kost Ririn setelah Dije berkali- kali SMS report kalo si target (kekasihku) udah terlihat sangat mengantuk. Akhirnya, aku berangkat sama Ririn, bawa tart yang tadi sore dititipin sama bawa gift yang kusiapin. 


Sebelumnya Dije sempat kehabisan akal buat membawa si target ke Mc.D. Tapi berkat kecerdikannya, dia usulkan beberapa nama (Rendi + Ebi) biar ikut menyemarakkan acara. Dua orang kawan yang juga kukenal sebagai kawan touring ini nantinya didaulat berakting motor mogok di daerah Mc.D. Lalu salah satu dari mereka menelepon Dije buat minta bantuan. Alhasil, skenario Dije ini berjalan lancar.
Dije berhasil bawa si target menuju TKP. 
So thankfull for them all :)

Sementara Rendi sama Ebi berakting di luar Mc.D. Aku sama Ririn nyiapin tart dan mengkondisikan TKP sesuai keinginan. Aku udah request backsound sama pihak Mc.D. Backsound yang aku pilih tentu saja yang sangat mengena di hati. Terpilihlah Celine Dion dengan lagunya Because You Loved Me sebagai backsound pas surprise.
Mengapa harus lagu tersebut?
Karena emang lagu itu meaningnya dalem banget buat kita berdua. 

You're my strength when I was weak,
You're my voice when I couldn't speak,
You're my eyes when I couldn't see,
You saw the best there are in me.

Begitu meaningful sampai- sampai personal ringtone kita berdua when calling each other, ya reff lagu itu.


Setelah semua siap, akhirnya si target dibawa masuk ke TKP. Dan backsound pun segera di-play berulang ulang. 

Detik menegangkan itupun tiba. Sekitar pukul 00.10, tanpa si target sadar, aku muncul dari belakang. Aku tutup mata si target pakai tangan. Aku bisikkan lagu 'Happy Birthday' tepat di telinganya.

'Happy birthday, hanii, 
Happy birthday, hanii,
happy birthday, happy birthday, happy birthday, hanii...

HAPPY BIRTHDAY, sayang'

Rasanya air mata sudah penuh sesak pengen keluar dari kelopak, tapi tidak, semuanya berlangsung sangat singkat... SURPRISE!


Ririn segera menyodorkan tart blackforest tabur keju serta pasta smile. SMILE up, beib, thats what make me always missing you so bad:)


Setelah ngucapin whises, acaranya dilanjut potong kue, makan kue, makan burger, dan ngobrolin behind the scene sambil ketawa- ketawa lepas.


Malam itu akhirnya kita ber enam nongkrong di TKP sampai pukul 2.30 dini hari. 
Setelah dari Mc.D, kita meluncur ke Gudeg Ceker MArgoyudan sampai sekitar pukul 3.40 dini hari. Dari Warung Gudeg Ceker, kita tentuin destination masing- masing, REndi and Eby balik kost, Dije sama Ririn ngelanjutin pacaran (peace, nona :P), sedang aku dan kekasih menuju ke kebun teh Kemuning.
Yea, Kebun Teh, sepanjang jalan dinginnya kaya di Puncak Bromo. Untung aku bawa baju ganti, jadi engga salah kostum :) 

dan disepanjang perjalanan kekasihku nyanyi...


'wake up, you might be dreaming... wake up you might be dreaming now...'

Engga sayang, kamu engga sedang bermimpi. Aku benar- benar disini, right beside you. Menemanimu melewati malam pergantian tahun ke -25 mu.
Dan begitulah akhirnya malam indah itu terlewati. Ahh, lega... akhirnya aku jadi yang pertama yang ngucapin ultah buat dia. Seneng sekali. Puas. Dan tentu saja, bahagia.  


P.S: Anyway, aku ucapkan banyak terimakasih sama banyak pihak yang terlibat acara surprise birthday ini, 

* Firstly, buat kekasihku, sigaraning atiku, belahan hatiku, hanya kau yang berhak atas semua metafora yang telah ku rangkai hanya untuk membuat kata- kata datar dan dingin itu menjadi untaian yang indah saat kau baca.
Di hari ultahmu tahun ini, aku hanya bisa memberikan ini, sayang.  
Ini bukan berarti cintaku cuma segini. Cintaku lebih dari sekedar ini. 

Setelah kurenungkan, aku rela jika cintamu kepadaku hanya setipis kulit ari, karena kulit ari adalah kulit yang apabila mengelupas akan cepat berganti dengan tumbuhnya kulit yang baru, sebagaimana cintamu, kuharapkan selalu tumbuh cinta baru untukku di hatimu. 
Pun cintamu boleh saja sedangkal selokan, tapi justru selokan lah yang selalu setia mengalirkan air keruh ke sungai - sungai , kemudian ke lautan, sebagaimana cintamu, meski  aku tiada selalu bening dan sempurna, kuharap dengan cintamu, kau selalu setia mengantarkanku kemana tujuan hidupku. 
Begitukah cintamu, sayang? jika seindah itu, aku tak akan pernah menyangkalnya lagi. 

Maafkan aku atas segala khilaf yang telah kulakukan baik secara sengaja maupun tak kusengaja, maaf bila selalu membuatmu kurang percaya. Maafkan kekurangan yang kesemuanya milikku, sayang. Karena yang sempurna hanya milikNYA. 

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, semoga tercapai semua cita- cita yang selalu kau tuturkan di setiap ceritamu. Semoga Alloh SWT selalu memberikan yang TERBAIK dalam hidupmu, sayang.
terimakasih atas ruang yang kau berikan dihatimu, sehingga aku bisa hidup di dalamnya :)

* Buat adekku yang paling cakep, Dije, yang udah bikin acaranya heboh, yang perjuangan bawa si target keluar rumah juga berhasil. Buat semua bantuannya , bro, it really means a lot to me :)

* Buat nona manis, Ririn, yang udah bersedia merelakan kost Biru nya jadi markas, udah kurepotkan tengah malem sampai engga dapet pintu pas pulang kost, and also thanks for update report, sist :)

* Buat Rendi serta Eby yang udah bersedia acting motor mogok tengah malem. kalo engga ada kalian, Dije harus putar jidat lagi tuh buat mikirin strategi mengeluarkan si target ke TKP. haha
Thanks alot kawan :)

* Buat my GREATEST parents, yang udah ngasih aku ijin buat semalem free :)

* Buat adekku yang tercantik, yang setia aku ajakin muter2 Solo buat cari kado plus perlengkapan yang lain :)

* Buat orangtua hebat yang telah melahirkan seorang lelaki hebat macam kekasihku itu. Ibu Yun, Bapak Sutomo, trimakasih telah memberikan ijin padaku untuk bergabung di kehidupan indah salah satu putra ter-BAIKmu :)

 * Buat Kartini, kawan yang jauh di ibukota. Dia juga kasih aku ide surprise ini. Dia juga senantiasa menanyakan acara surprise ini, akhirnya aku tulis beb, semoga menjawab coriousitymu. Thanks alot for your attention ya :)

 * Buat Cindy , yang udah setia menjadi teman SMS ready 24 hours, menggantikan dia saat aku acting perang dingin. Thanks, ndut :)

* Buat Vika, sendal dari kamu itu aku pakai, nduk. Rodo sesak, but, it quite comfortable in my feet. Thanks , say :)

* Buat Beckha, ide box kado nya, meski engga jadi beli di Mirota, tapi aku bikin sesuai usulmu, boo :)

* Buat Farida, it's a WOW sist, ide scrapbook yang kau usulkan udah aku realisasikan. Meski engga jadi order di sebuah online shop. Buatanku engga kalah keren loh :)

* Buat Ata , Ima, Anita, Rini, teman- teman ini telah meramaikan jagad wall ku sehingga actingku berada di Malang bener- bener tampak real. Thanks, my boo (s) . 

* Buat para karyawan Mc.D yang kooperative malam itu :)

* Buat semua pihak yang turut serta, dan mendoakan yang terbaik buat kekasihku pada Ultahnya yang ke 25 ini. Yang engga bisa kusebutin satu persatu . Thanks alot :)




Hug and Kiss for you all :)


12 Juli 2010

diary of an ordinary

Si brengsek cantik

Ikha Oktavianti

 

8 comments:

dew_miauw said...

panjangnya...
well, lagu tante celine lagi. hehe. anyway, happy birthday ya mas bayu...

Anonymous said...

tenks for yu guysssss....tenks for yu my beloved ling2 :) iloveyu brengsek cantik !!!!

ikha oktavianti said...

@ dewi : iya, panjang, wong rangkuman cerita 4 hari kok :D
lagu celine, dew, soalnya pas aku masuk mcD, lagu yang diputer juga pas itu, coincide :)

@mas bayu : huh! wong isoh dikasi jeneng kok yo komenne anonim...

Anonymous said...

ih,,,aku terharu ka...
bukan karna ceritanya tapi ngebayangin kog kamu bisa nulis cerita ayak gini dan kayak2 yg lain tapi kenapa aku gak bisa....
wkwkwkw....pisssssss....... ;)
but anyway,,,hepi beZdei bwd mas baYu...
moga hubungan kaliyan langgeng ya....dan akhirnya bisa berlanjut ke tingkat selanutnya....AMIN...
aku tahu insya Allah mas baY yg terbaik bwd ika n begitu pula sbaliknya.....
selamat...selamat....

anin said...

you are welcome , sist :)
aku mbo jak mutermuter neng ndindi rapopo oq asal weteng ku kenyaaang , hahahaha ..

mas bayu , aku kok ngga kebagian tart nya siiih ? :(

Raden Ajeng said...

uhuuii.. akhirnya sukses juga surprisepartymu beb..
waah isin aku jenengku ndadak disebut.. :D
semoga nanti kau juga akan menceritakan tentang tingkah little ikha dan kangmasboy mu.. hehehe
wis awet-awet yo cah ayu..
ndang ngundang aku..
missu so bad..
*cuupcuupp

Ferrial Pondrafi said...

panjange critane... hehe
tapi menarik kok..

best wishes for you all!!

Anonymous said...

wanna cry when i read your writing, sooooooo sweeeettttttttttttttttttttttt

Post a Comment