12.3.11

curhat ngasal

Udah malem sih sebenarnya, dan kerjaan juga masih banyak yang harus selesai besok.. revisian sidang kemarin belum juga disentuh, tapiiii tangan ini gatal sekali pengen pijetin keyboard.. heheeeeeee

Yea, time really flies..

Ternyata sibuk sekali ya diriku ini, sampai gak sadar bahwa sebenarnya aku sudah semakin tua, hiks hiks..
bukan .. bukan usia yang kutangisi, tapi aku menangisi waktu- waktu yang sepertinya terbuang percuma. Iya, ini yang aku rasakan sih.. walaupun tiap kali aku menyesali sang waktu, masih saja ada banyak alasan yang menyadarkanku untuk bersyukur bahwa aku beruntung.. 

Beruntung karena masih diberi kesempatan untuk menghirup udara segar di usiaku yang sudah matang ini. Ih, bicara matang usia, jadi keinget kejadian- kejadian yang menjadi trending topic dalam hidupku belakangan ini. Ahihiiii..

Cerita ah...
Diawali dengan kesibukanku di dunia bisnis, hm... sampe tiap hari ada aja yang order tapi kutolak tolak gara-gara bulan ini udah overloaaaaaadd nih orderan. pusyinggg- pusyiingg.. maaf ya para pelanggan, saya cuma gak mau nanti hasilnya jadi ngasal :(

Parahnya, aku baru sadar ternyata cari karyawan jahit itu susahnyoo minta ampyun, huft, apa gara-gara informasi lokernya kurang menyebar ya? hmm, ini nih.. PR yang sampe sekarang belum selesai.. baru juga ada 2 pegawe, kemarin pas order mbludak malah dianya pulang kampung, tinggal satu sekarang, dan pekerjaan masih numpukk.. capek tenan, tapi gembira dan tetap maksimal mengerjakannya :)

Dilanjutkan dengan proyek menulis, ah........ yang ini rasanya pengen banget teriak HORE
Apa sih impian Ikha Oktavianti selama ini? jawabnya masih konsisten : MENULIS- MENERBITKAN BUKU.

Nah, alhamdulillah, proses yang aku usahain selama ini mulai kelihatan hasilnya, semakin dekat dengan mimpi dan obsesiku yang satu itu.. bocorannya sampe segini dulu aja hihiii.. semoga segera bisa melihat namaku tertulis di cover depan sebuah buku, semoga saja segera terwujud. amin :)

Oya, setelah cukup legowo dengan perjuangan yang panjang dan melelahkan dalam menyelesaikan skripsi, akhirnya Selasa, 08 Maret 2011 kemarin aku LULUS sidang skripsi, alhamdulillah bisa lulus meski banyak revisi sana sini, ya untuk pekerjaan yang nyaris tanpa bimbingan, lumayan lah.. cerita detailnya ntar deh aku tulis lagi, soalnya banyak temen yang request minta ditulis di blog, hihiiiiiii malu sih adegan-adegan deg2an itu, tapi gak papa berbagi pengalaman. Suka gak percaya bisa lulus di urutan nomer 3 setelah Elsa dan Nia. Tapi yaaaa.. sebanding dengan perjuanganku wira wiri ke kampus, rajin melek ngerjain skripsi, mangkas jam ngemall, nyita waktu pacaran, hihihiiiii... yang pasti banyak berjasa dalam hal ini sebenarnya kekasih hati, berikutnya orang tua dan camer.. haduuhhhh, kalo gak gara-gara mereka selalu nanyain kapan wisuda dan kapan kawin, udah jelas detik ini aku masih berleha- leha menikmati santainya menjadi mahasiswa. hahaha.

Eh sampai bahasan kapan kawin, oopsie oopsiee.... maksudnya kapan nikah, nah langsung deh   jadi pengen ketawa.. hmm, sudah lulus, sudah ada bisnis kecil-kecilan, apa lagi yang dibicarakan???? 

YAH, MENIKAH!

haduuh, ini benar- benar jadi trending topic paling maknyooss hari- hari terakhir ini, mana bapaknya mas Bayu udah nanyain, bapak ibuku juga pengennya cepet, apalagi mas Bayunya itu ngotot aja pengennya.. fiuuuuuuuhh, emang nikah gampang apa, masss?? aku kan pengennya punya kantor duluu, sayang :( 

nah lo nah lo...

Oke, malam ini harusnya aku gak begadang, besok udah ada jadwal kunjung kerumah bapaknya mas Bayu, mau diajakin maen ke Jogja.. hihihi, tiap minggu diajak maen mulu nih sama Bapak, asikk asikkk.. hihihiii 

Gut nite :)


diary of an ordinary 

Ikha Oktavianti
March 03 '11
2:02 am






4 comments:

Ferrial Pondrafi said...

asyik menikah berarti bakal ada undangan..
ditunggu undangannya Ikha.. :-)
gud luck juga buat bisninsnya..
dan buat bukunya..

pokoknya, wish you the best all the time.. :-)

oiya, tulisanmu ini sangat memotivasi Ikha.. thanks ya.. :-)

ikha oktavianti said...

thanks ya pondraaaaa..

hihi doain aja deh , pasti besoknya ada undangan :)

MARYANIE said...

semoga aku segera mendapat undangan yang ada nama kamu dan si abang loh ya :)

ikha oktavianti said...

aminn..

doain yang terBAIK yah, sayang :)

Post a Comment