9.3.11

miss you, miss Ikha..




"Miss..."

"Miss..."

Ah, setiap kali panggilan itu terdengar rasanya saat itu pula aku rindu. Yah, rindu pada musik ketukan meja mereka, rindu pada celoteh mereka, rindu teriakan mereka memanggil namaku.

Atau...

"Miss, ayoo to ngajar kelasku!", teriak mereka di kantor guru sambil tangan- tangan mungil  mereka menarik- narik tanganku. Tidak setiap hari ada jadwal pelajaran Bahasa Inggris di kelas, tapi mereka selalu melakukan hal yang sama setiap pagi. Lucu. Rasanya aku benar- benar seperti idola di sekolah mereka.

Atau...

"Heh! Ojo too! Iki kan Miss Ikha -ku", celoteh mereka setiap jam istirahat sambil tangan- tangan mungil mereka berebutan mendekap tubuhku. Tangan- tangan mereka kadang tidak bersih, bau keringat mereka sudah tentu bau matahari. Lugu. Tapi rasanya aku selalu ingin memeluk mereka kembali.

Namun semua lamunanku buyar saat bel pulang berdentang, menghilang bayang keriuhan anak- anak mungil berseragam putih merah. Memandang mereka yang bergandeng-gandengan menjauhi sekolah. 


Aku rindu.. hanya rindu pada semangat yang mereka tularkan padaku saat menikmati masa- masa indah di sekolah.




#saat aku rindu pada mereka; 
tunas- tunas bangsa SD Pondok III



2 comments:

Ferrial Pondrafi said...

Miss Ikha, idola murid-muridnya..
wah, dirimu memang contoh guru teladan Ikha..
proud to befriend with you. :-)

ikha oktavianti said...

thank you, Pondraa..
ih kamu nih, sekarang bukan miss ikha lagi, Pon :(

Post a Comment