17.3.11

SMS PENDING!

Hm.. 
Rupanya ada yg menahan rinduku meluncur ke peraduanmu. 
Sudah hampir pagi kumenunggu, namun ia tak kunjung membantu. 
Atau barangkali aku yg terlalu lugu? 
menanyakan tentang sinyal yg hanya satu? 
Apa yg salah dg diriku? Padahal aku hanya ingin rindu kita saling bertemu.. saling mengucap dan mengecup.. saling memandang dan menyayang. 
Fiuhh!
Benar aku tak tau, mengapa ia menahan semua pesanku malam ini. 
Ah, entahlah.. INDOSH*T



by Ikha Oktavianti on Wednesday, March 16, 2011 at 1:27am




Nah, gara- gara fenomena SMS pending dan telpon tulalittt.. akhirnya malam kemarin aku sukses merangkai komplain yang lebih mirip syair seperti diatasitu.. 

Fiuuh! Belakangan memang operator yang sudah lama kulanggan itu sering bikin masalah. Kenapa sih kenapaaaaa??
Nah, kata si abang nih (yang kebetulan kerja di kantor si operator), gara-gara di kantornya baru ada transformasi. Bagian marketing sukses melariskan reload dan aktivasi, sementara bagian tekhnis kewalahan karena baru upgrade instalasi SMS, kata dia siih begituuu... walo gak percaya- percaya amat sih, dia kan bagian financial, hihihiiii

Yah, apapun penyebab SMS pending, semoga aja segera ada perbaikan pelayanan si operator yah, biar gak bikin miscom lagi :)

1 comments:

Pondrafi said...

wah wah kenapa ya banyak banget yg komplen ama im3 belakangan ini.. ternyata memang terbukti sedang bermasalah.. hahah.. :-)

Post a Comment