16.9.11

holla. i'm back !!

Assalammualaykum saudaraaa..
hehe

miss this place a lot :(
udah berapa bulan sih jemari saya tidak pentas seni disini, rasanya kok sudah kangen banget yah :)
dan untuk brainstorming, saya akan sedikit kasih review semua hal- hal berkesan yang saya lewati saat saya meninggalkan blog kesayangan saya ini..

 oya, i'm now about 1 meter from a very wide screen computer in front of me- do you think 32' LCD make you comfort in doing your writing? think, i'm not.. yah, thats why, malam ini saya cuma nulis dikit aja, alias engga panjang, karena pedih banget ni mata ngliat tulisan di layar yang so WOW.

So, first thing first 

alhamdulillah, now, i'm no longer single :)
since June, 29 - 2011 seorang lelaki ganteng telah meminang saya dengan keikhlasan hatinya :)


lelaki itu.. ya lelaki itu tak lain adalah lelaki yang tak asing lagi, lelaki yang sering saya ceritakan disini, seorang kekasih setia, DIA - klik disini :)

pernikahan ini sebenarnya sudah direncanakan sejak lama, tapi terkesan mendadak karena emang tiba- tiba diajukan tanggalnya, jadi lebih cepat 5 bulan dari tanggal yang direncanakan, yaitu tanggal 8 oktober 2011 - pas ultah. Alasan tanggalnya dimajukan bukan karena hal- hal negatif, tapi alhamdulillah lebih karena niat yang sudah bulat untuk menggenapi ibadah kami- alasan yang kedua adalah karena kami segera ingin menjemput rejeki yang dijanjikan Alloh, alasan yang lain adalah karena kami tak mau menunda dan berlama dengan status belum resmi, dan kami tak mau menjalani long distance relationship karena pada waktu itu lelaki yang kini menjadi suami saya itu diterima bekerja di salah satu BUMN ternama dan ditugaskan di Pontianak, Kalimantan Barat  :)

sedikit cerita, sebenarnya saya sudah dilamar sejak tanggal 10 Februari 2011 yang lalu, tapi saya sengaja merahasiakannya dengan banyak pertimbangan. termasuk tidak nulis di blog ini - forbidden kata lelaki itu :)

duh sebenarnya banyak sekali cerita yang akan saya urai untuk membagi bahagia saya di blog ini, tapi sekali lagi... layarnya bikin mata saya panassss... gak kuat nih berlama- lama.. jadi saya sambung besok yaa... 

waalaykum salam :)

2 comments:

dew_miauw said...

welcome mbak mbakyuu..
ditunggu ceritane.. ternyata longggg distance pake banget ya...

Pondrafi said...

waaaahhhh... Ikha akhirnya kamu kembali ke blog ini.. sudah lama sekali kayaknya semenjak post terakhir kamu dulu..

hhmmm... tahun-tahun ke depan, pasti akan banyak sekali kisah-kisah menarik antara Ikha dan kang mas Bayu dalam menjalani kehidupan ini..

keep blogging Ikha.. :-)

Post a Comment